Daftar Klinik Pratama (Non Puskesmas) Yang Kerjasama dengan BPJS di Jakarta Barat Yang wajib Anda Ketahui

Daftar Klinik Pratama (Non Puskesmas) Yang Kerjasama dengan BPJS di Jakarta Barat

Sebelum membahas mengenai Daftar Klinik Pratama (Non Puskesmas) Yang Kerjasama dengan BPJS di Jakarta Barat, Program BPJS, memang kini menjadi meroket infomasinya, dan hal itu Tak terlepas dari sepak terjang pemerintah untuk mengenalkannya, tapi Tak sedikit juga yang masih belum kenal dengan program pemerintah yang satu ini, maka hal ini menjadi jalan kami untuk membagikan materi berharga mengenai program pemerintah yang satu ini, sebab banyak, ada banyak program yang hampir juga mirip, misalnya kartu Eksklusif warga Eksklusif, asuransi kesehatan yang di khususnya untuk masyarakat indonesia.






Anda baru terdaftar dengan kartu BPJS, atau masih baru mau mendaftar, dan bingung mau pilih yang mana fasiltias kesehatan tingkat pertama yang akan anda pilih. Jangan khawatir, kalaua anda tinggal di area jakarta barat ada sekitar 23 klinik yang sudah bekerjasama dengan program BPJS, walaupun anda juga Bisa pilih faskes yang lain seperti Puskesmas atau dokter keluarga, namun keberadaan klinik pratama lumayan membantu terutama yang buka hingga malam. Sehingga saat pagi anda wajib bekerja saat malam anda masih Bisa terlayani saat sakit pada kasus non darurat. Kalau darurat di manapun anda berada tentu  Bisa diterima selama rumah sakit tersebut bekerjasama dengan kantor BPJS.

klinik pratama ppk 1 BPJS non puskesmas di jakarta barat, kelideres, semanan, kebon jeruk dll

Berikut ini kami berikan daftar klinik pratama PPK 1 di area jakarta barat, 

JL ANGGREK ROSLIANA VII NO D24
JL.TJ DUREN RAYA NO.431 A
Ruko Citra Garden6 Blok H1 A15
Jl. Tiang Bendera V No. 42.F
Klinik KTA Srengseng Junction
Jl. Srengseng Raya No. 69
KLINIK GRAHA CITRA HUSADA
JL. LINGKUNGAN III NO. 1 D
Kondominium Taman Anggrek LT.7
KlinikMedikaBinaSejahtera
Kosambi Utara Blok E1 No.11A
Ruko Kalideres Indah I BL A/2
Tubagus Angke Blok D9B No.2-3
Klinik PBDU MHTCengkareng
KIMIA FARMA 254 POS PENGUMBEN
Jl. Pos Pengumben Blok I/ 11

Saran saya pilih aja yang dekat dengan rumah setelah itu pilih yang pelayanannya bagus. Bisa anda tanyakan ke saudara atau teman yang pernah atau sekarang terdaftar di PPK tersebut supaya anda Tak wajib berganti ganti lagi klinik pratamanya.

Nah itulah pilihan bagi anda yang sedang bingung mencari tempat klinik BPJS yang jadi Acum anda saat akan berobat di daerah jakbar, kebon jeruk, cengkareng, kalideres, Grogol, kamal, semanan, angke dll. semoga bermanfaat

0 Response to "Daftar Klinik Pratama (Non Puskesmas) Yang Kerjasama dengan BPJS di Jakarta Barat Yang wajib Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel